Senin, 25 April 2016

T'SEL: 0812-1646-239 Undangan Gelas Surabaya, Undangan Gelas di Surabaya, Undangan Gelas Murah di Surabaya

Anda pasti suatu saat akan membutuhkan undangan gelas surabaya, undangan gelas di surabaya, undangan gelas murah surabaya, undangan gelas murah di surabaya. Karena tidak bisa dipungkiri, sebagai warga surabaya, undangan model gelas ini menjadi model undangan yang kekinian, sehingga banyak anak muda dari kalangan intelektual hingga kalangan biasa, memilih undangan model ini sebagai bahan ajakan pernikahan mereka.

Undangan ini memang keren, dan jangan lupa, undangan ini fungsional banget yang bisa langsung digunakan sebagai souvenir. Karena dungsi undangan ini benar - benar bisa dipakai setiap hari. Siapa sekarang yang tidak butuh minum? Pasti semua orang akan minum air bukan? Oleh karena itu, bisa dipastikan setiap orang pasti akan minum. Dan bagi mereka yang jarang memiliki gelas di rumahnya, undangan anda ini akan menjadi salah satu dari pilihan mereka.

Undangan Gelas di Surabaya yang Ter-murah

Undangan gelas surabaya yang paling murah, hanya ada di tempat kami. Memang sih, kami berlokasi di Surabaya selatan tepatnya di Sidoarjo. Tapi ga terlalu masalah kok, karena Sidoarjo juga merupakan kota satelit dari Surabaya.

Dari Surabaya lurus ke arah Selatan melewati Bundaran Waru kemudian menuju arah Sidoarjo. Setelah nyampe Sidoarjo, cari/temukan dimana GOR Sidoarjo berada. Setelah ketemu GOR Sidoarjo (McDonalds), cari arah Krian/Barat, lurus terus hingga bertemu dengan SAMSAT. Nah, gerai kami berada di perumahan depan samsat tepat. Yaitu perumahan Istana Mentari. Nah KIOS WEDDING™ berada tepat di depan perumahan tersebut.

KIOS WEDDING
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6
Jl. Raya Cemengkalang, Sidoarjo - Jatim
Telp. 031-99034860 / HP: 0812-1646-239 (Whats App)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Products