Jumat, 17 Juni 2016

Pesan Souvenir Gelas Murah Surabaya, Hub 0812-1646-239 (WA/Telp/SMS)

Berbisnis souvenir gelas di Surabaya, souvenir gelas murah Surabaya dan souvenir pernikahan gelas Surabaya merupakan perihal yang gampang-gampang susah. Mudah dikarenakan untuk medapatkan bahan yang anda butuhkan anda bisa mendapatkannya hampir di berbagai sudut kota Surabaya. Dikatakan sulit karena jumlah pebisnis lain yang bergerak di bidang yang sama sudah tersebar di berbagai daerah di Surabaya. Anda bisa menemukan bermacam-macam souvenir gelas dengan berbagai macam keistimewaannya yang mengundang pembeli untuk membelinya. Namun persaingan selalu dapat diatasi jika anda memiliki metode yang tepat untuk berbisnis souvenir gelas di Surabaya.



Pesan souvenir gelas, Call 0812-1646-239 (WA/Telp/SMS) 

TEKUN
Dalam berbisnis sudah pasti anda membutuhkan modal, disini saya tidak akan berbicara bagaimana cara mendapatkan modal, karena saya asumsikan anda sudah siap dengan modal anda untuk memulai usaha ini. Berhemat modal di kota Surabaya bukanlah pilihan, terlebih lagi karena banyaknya bisnis sejenis yang sudah memiliki pelanggan tetap dan juga berdiri lama sebelum anda memulainya. Kunci utama adalah ketekuna, contohnya dalam pembelian bahan baku dimana untuk bahan baku gelas, di Surabaya terdapat begitu banyak pusat grosir yang menjual bahan baku gelas untuk souvenir dengan berbagai macam bentuk serta kualitas dan harga. Disini kuncinya adalah dengan tekun mencari selisih harga serta kualitas bahan baku yang anda inginkan. Boleh anda mencari harga termurah, namun ingat, para konsumen di Surabaya sudah banyak yang tahu cara membedakan kualitas souvenir gelas yang baik dan yang buruk, jadi ada baiknya ada merogoh kocek sedikti dalam namun ada memperoleh bahan gelas untuk souvenir yang bagus. Kedua dalam hal alat pembuatan souvenir seperti mesin press untuk sablon atau printing, anda memiliki dua pilihan yang bergantung pada modal anda, apakah anda punya cukup modal untuk membeli alat dan bahan tersebut, atau anda akan menggunakan jasa sablon gelas di tempat lain? Semua hal tersebut harus anda perhitungkan dari segi keuangan, efektifitas, efisiensi, serta pengetahuan anda. Contohnya jika anda memaksakan membeli mesin press dahulu tanpa mempejari terlebih dahulu cara menyablon gelas, tentu saja anda akan mengalami rugi waktu karena modal yang anda gunakan untuk mesin tersebut bisa anda hemat untuk membeli bahan lebih atau menggunakan jasa sablon gelas yang lebih baik bagi gelas anda. Jadi semua hal harus anda perhitungkan. Yang ketiga anda harus tekun dalam melihat perubahan persaingan, dimana ada beberapa waktu anda harus berinovasi atau berdiam diri melihat perkembangan pesaing anda. Jika suatu saat pesaing anda sedang ramai pelanggan, tidak perlu anda khawatir dan terburu-buru melakukan gerakan yang bisa saja merugikan atau tidak perlu. Selama anda tidak merugi, tidak ada salahnya anda berdiam diri sambil melihat perkembangan pesaing anda. Namun jika anda melihat kesempatan untuk berkembang atau anda sedang mengalami rugi, maka saat itu anda harus melakuakn inovasi dalam bisnis anda.



Pesan souvenir gelas, Call 0812-1646-239 (WA/Telp/SMS)  

DISKON
Ini merupakan salah satu startegi terbaik untuk menjaring pembeli. Dimana setelah anda berhasil menerapkan tips di atas, anda akan bisa membuat kerja sama dengan beberapa suplier bahan dasar anda untuk memberikan potongan harga kepada anda. Mulai dari bahan dasar, alat, serta pernak-pernik lainnya, dimana anda harus meminta potongan harga karena telah menjadi langganan mereka. Disitu anda bisa memulai memberikan potongan harga berdasarkan perhitungan potongan harga yang anda dapat untuk diberikan kepada beberapa konsumen yang akan memesan dengan jumlah besar. Hal ini akan memancing konsumen lain di Surabaya untuk mencari diskon atau potongan yang lebih besar dari toko langganan mereka, namun tentu saja tanpa mengurangi kualitas souvenir yang anda jual. Potongan kecil seharga RP 50,- pun dapat membuat banyak perbedaan di sisi pelanggan yang membeli dengan jumlah besar.

KONTROL
Ini merupakan tips yang paling penting dalam membuka usaha souvenir gelas di surabaya khususnya. Di kota metropolitan ini anda harus selalu update dan mengontrol segala hal mulai dari harag, perubahannya, potensi pelanggan, serta kondisi pasar pada saat itu. Anda harus selalu mengawasi tiap gerakan yang terjadi dari berbagai sisi mulai dari segi tempat, pelanggan, dan pesaing. Seperti contoh jika anda melihat harga bahan baku yang mulai naik, anda bisa mulai memperhitungkan waktu dimana anda juga harus mulai menaikkan harga, karena dalam rentang waktu anda menaikkan harga dengan mulai naiknya harga bahan baku, anda bisa saja mendapatkan pelanggan lebih dari mereka yang lari dari toko souvenir gelas yang lainnya yang menaikkan harga sesuai dengan harga kenaikan bahan baku. Dengan mengontrol pendapatan anda pula anda bisa menghindari rugi dan memperoleh lebih banyak pelanggan dengan cara ini. Toko souvenir gelas di surabaya memiliki banyak persaingan yang berdasarkan kontrol pemiliknya, jadi anda harus sangat cermat dalam melakukan kontrol dalam segi apapun untuk dapat sukses dalam bisnis ini.



GERAI SOUVENIR
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Raya Cemengkalang
Sidoarjo – Jawa Timur
T’SEL: 0822-3117-0552 (Telp/SMS/Whatsapp)
XL: 0878-5535-5510 (Telp/SMS/WhatsApp)
Follow Instagram: @undangan_modern
Pin BB: 55560C1D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Products